cool hit counter

PDM Kotabaru - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kotabaru
.: Home > Berita > Gathering Memperkuat Silaturahmi Warga Muhammadiyah

Homepage

Gathering Memperkuat Silaturahmi Warga Muhammadiyah

Senin, 20-01-2020
Dibaca: 140

 

KOTABARU – Warga Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru mengadakan family gathering di pantai gedambaan yang terletak kurang lebih 15 kilometer dari pusat kota, kegiatan berlangsung pada hari Ahad (19/01/2020).

 

Acara family gathering kali ini diikuti oleh Warga Muhammadiyah yang meliputi Karyawan AUM, AUA, ORTOM, dan simpatisan muhammadiyah yang mencapai 300 orang. Berbagai acara hiburan dan outbound turut dipersiapkan oleh panitia pelaksa. Acara ini bertujuan agar memperkuat silaturahmi dan ideologi muhammadiyah

 

“Walaupun masih banyak kekurangan, tapi saya katakan bahwa secara keseluruhan. Alhamdulillah kegiatan family gathering yang dilaksanakan di Pantai Gedambaan kemaren SUKSES” ujar Abdul Samad selaku Ketua PDM Kotabaru.

 

 

Abdul Samad berharap dengan adanya permainan outbound dalam acara family gathering ini dapat memperkuat kerjasama dan kekompakan warga muhammadiyah seperti yang belaiu bicarakan “Outbound yang mewarnai acara tersebut mencerminkan betapa pentingnya kerjasama dan kekompakan dalam sebuah tim guna mencapai suatu keberhasilan. Keikhlasan yang juga disertai kepatuhan pada sebuah aturan adalah kunci mencapai tujuan.”

 

Kontributor : Muhammad Febrian Noor


Tags:
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori:



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website