cool hit counter

PDM Kotabaru - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kotabaru
.: Home > Berita > Masyarakat Senang, Dapat Bantuan Hewan Kurban dari Pemuda Muhammadiyah Kotabaru

Homepage

Masyarakat Senang, Dapat Bantuan Hewan Kurban dari Pemuda Muhammadiyah Kotabaru

Kamis, 15-08-2019
Dibaca: 87

 

KOTABARU – Pada Idul Adha tahun ini,Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kotabaru menyalurkan hewan kurban berupa satu ekor kambing kepada salah satu langgar di Kotabaru.

 

Hewan kurban yang diserahkan oleh sahibul kurban salah satu siswi SDN 1 Dirgahayu Kotabaru untuk didistribusikan oleh Pemuda Muhammadiyah dan diserahkan kepada ta'mir langgar Al-Ikhlas yang berlokasi di Ds.Hilir Muara Kec.Pulau Laut Utara.

 

“Kami sangat senang sudah beberapa tahun belakangn ini kami tidak melaksanakan pemotongan hewan kurban" tutur salah satu ta'mir langgar Al-Ikhlas. Pemuda Muhammadiyah Kotabaru secara aktif selama 2 tahun ini melaksanakan penyembelihan hewan qurban ke setiap tempat yang memerlukan. Hewan qurban yang telah diserahkan kepada ta'mir langgar, lantas di sembelih satu hari setelah hari raya idul adha.(12/09/2019).

 

 

 

 

Masyarakat turut berhadir dan membantu dalam penyembelihan tersebut, hewan kurban yang disembelih mendapatkan kurang lebih 20 paket yang selanjutnya akan di bagikan kepada masyarakat di sekitar langgar tersebut.

 

Pemuda Muhammadiyah Kabupaten Kotabaru berharap kegiatan seperti ini dapat berlangsung setiap tahunnya dan mendapatkan hewan kurban yang meningkat lagi. Sehingga dapat menjangkau lebih banyak tempat yang mendapatkan hewan kurban.


Tags: Kotabaru
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Kotabaru



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website